Doug Polk Dikala Perlombaan Marah Menggapai Separuh Jalur Game Poker

Doug Polk Dikala Perlombaan Marah Menggapai Separuh Jalur Game Poker–“ Kita pikir masuk ide buat menyudahi di titik tengah serta menyesuaikannya balik,” tutur Negreanu sehabis perlombaan di gerakan YouTube sah GGPoker.“ Amati apakah kita mau lalu main ataupun tidak. Ini dikala yang pas sebab perlombaan kita selanjutnya tidak hingga 4 Januari serta kita bisa menyudahi apakah perlombaan hendak dilanjutkan?”


Kala keduanya akur buat menata perlombaan, mereka sepakat buat memperbolehkan pemeran yang takluk menyudahi bila mereka ingin. Dengan Negreanu turun sedikit lebih dari 19 buy- in, ia mempunyai alternatif buat menyudahi main serta memotong kerugiannya, bila ia ingin.


Kala ditanya apakah ia hendak lalu maju, Negreanu nampak optimis serta buatnya nampak semacam pementasan hendak lalu bersinambung.


“ Bila itu merupakan perlombaan sepak bola di sesi awal, bila Kamu takluk 49- 0 melawan regu yang amat baik, Kamu bisa jadi hendak mengatakan‘ Kamu ketahui apa, sahabat? Ayo kita sediakan buat catok kedua. Janganlah pergi situ. Mari minum bir.‘ Tetapi bagi aku tidak sangat kurang baik,” tutur Negreanu.“ Ini 19- 0 datangi agen gambling online superhoki89.


Ia naik 19 nilai. 3 berhasil merupakan yang aku butuhkan serta pada dasarnya semacam seperti itu bentuk 3 tahap kemenangan besar. Bila Kamu memainkan tahap yang lebih lama, Kamu dapat memenangkan 10, 12, 15 buy- in, paling utama dikala gundukan terus menjadi dalam.


Aku wajib berupaya keras buat memenangkan perlombaan, namun ia melaksanakannya di sesi awal. Dikala perlombaan berjalan lebih lama, aku mulai main lebih bagus serta lebih bagus. Tipe aku hari ini tidak serupa dengan tipe aku di pekan awal.” 

0 Response to "Doug Polk Dikala Perlombaan Marah Menggapai Separuh Jalur Game Poker"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel